Polres Mempawah melaksanakan Patroli 3 Pilar

Tribratanews.polri.go.id PoldaKalbar.. Menyingkapi kejadian terdahulu yang terjadi di dusun Amawang kecamatan Sadaniang, mengakibatkan seseorang tidak bersalah meregang nyawa akibat amuk massa.
Atas peristiwa tersebut pihak keamanan dalam hal ini Polri, Tni dan Aparatur daerah tidak mau kecolongan untuk kedua kalinya. Untuk itu Kapolsek Toho iptu Gatot Purwarno, beserta anggota berikut Anggota Tni koramil Toho dan Aparatur desa kecamatan Sadaning melakukan Patroli secara bersama sama di desa desa yang dianggap rawan akan informasi informasi yang sedang berkembang tetapi belum pasti kebenarannya.
Untuk itu dalam Patroli dialogisnya kepada Masyarakat ketiga unsur ini memberikan wawasan serta sedikit gambaran tentang informasi yang sedang berkembang saat ini.
Kapolsek menyatakan , sudah ada contoh bahwa pelaku yang melakukan tindak pidana akan diganjar hukuman sesuai dengan hukum yang berlaku, dan cukup hanya kali ini saja kejadian ini terjadi, jangan terulang kembali.
Kepada masyarakat juga di himbau, apabila mendapatkan informasi yang belum jelas kebenarannya silahkan hubungi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan aparat desa setempat, tidak mengambil tindakan sendiri.
Disisi lain kegiatan ini dapat menjaga hubungan baik dengan intansi terkait. Sehingga dapat terbina sinergitas satu dengan yang lainnya.
Penulis : Imam widhiatmoko
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cucu syafiudin

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password