Mapping Potensi Dan Perilaku Polwan di Polres Metro Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polres Metro Lampung. Rabu (19-04-17) pukul 08.00 Wib bertempat di Aula Devia Cita Polres Metro, dilaksanakan kegiatan Mapping Potensi dan perilaku polwan untuk meminimalisir segala bentuk pelanggaran oleh personil polwan jajaran Polda Lampung.

Kegiatan ini dipimpin oleh AKBP Ninik, Kompol Ambar dan AKP Allen dari Biro SDM Polda Lampung yang diikuti oleh seluruh Polwan dari Polres Metro, Polres Lampung Tengah dan Lampung Timur sebagai mana sesuai rayonisasi wilayah yang telah ditentukan dan dipusatkan di Polres Metro serta giat tersebut didampingi oleh Kabag Sumda Polres Metro Kompol A. Yudi Taba.

Picture1

Kabag Sumda menjelaskan kegiatan mapping tersebut kepada jajaran Polwan supaya dapat menyerap ilmu yang telah dijelaskan nantinya guna kepentingan membangun kesadaran diri bagi individu Polwan dalam melaksanakan tugasnya.

Picture3

“seperti kain yang semuanya putih dan diteteskan dengan 1kali tetes tinta hitam maka kain itu akan terlihat jeleknya walaupun sedikit namun itu sangat mencolok” Ucap Kabag Sumda

Maka dari itu, perilaku harus sangat dijaga karena sangat penting bagi nama baik Kepolisian walaupun banyaknya Kepolisian yang sudah baik namun ada kesalahan sedikit saja, maka kesalahan itu akan menjadikan mimpi buruk bagi kita semua khususnya nama baik Kepolisian. (*)

Penulis    : Hendra Zaputra
Editor       : Umi Fadilah
Publish    : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password