Penerimaan Polri TA 2017 : Kapolres Touna Memberikan Pembekalan Kepada Casis

Tribratanews.polri.go.id, Touna / Polda Sulteng,- Kapolres Touna AKBP Bagus Setiyono S.I.K. M.H., bersama Kabag Sumda Polres Touna Kompol Jamaludin A. Tarang memberikan pembekalan kepada calon siswa Polri di Aula Rupatama Polres Touna Rabu ( 19/04/2017). Pembekalan juga dihadiri para orang tua wali dan calon siswa Polri.

Dalam arahannya Kapolres Touna AKBP Bagus Setiyono S.I.K. M.H., berpesan kepada orang tua wali dan calon siswa Polri  agar tidak percaya terhadap siapapun yang menjajikan bisa meloloskan menjadi anggota Polri dengan sejumlah uang.

selain itu, Kapolres menekankan agar calon siswa Polri yang berasal dari daerah Touna selalu menjaga sikap tampang dan kesopanan sewaktu berada di Polda Sulteng.

“saya selaku Kapolres Touna beserta staf Polres Touna dan Bhayangkari cabang Touna mendoakan semoga casis yang berasal dari Touna lolos dalam penerimaan Polri tahun 2017” tutup Kapolres.

Sementara Kabag Sumda Kompol Jamaludin A. Tarang mengatakan, pembekalan diberikan kepada seluruh calon siswa Polri tahun 2107 sifatnya hanya membantu pendaftar untuk persiapan seleksi di tingkat Polda.

Penulis : Renaldi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Renaldi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password