Kapolres Melawi Menghadiri Tapka Dit Binmas Polda Kalbar di Pendopo Bupati Melawi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Melawi, Bertempat di Pendopo rumah Jabatan Bupati Melawi telah dilaksanakan tatap muka Direktur Binmas Polda Kalbar dengan Forkopinda, Tomas, Toga, Todat, instansi Pemerintahan dan LSM dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Kalimantan Barat, Selasa ( 18/4/2017 ) kegiatan dimulai sekitar pukul 09.00 wib.

Kegiatan tersebut diikuti dan hadiri oleh Kasub Dit Kerma Dit Binmas Polda Kalbar AKBP harjito, B. Sc, SH beserta rombongannya, Kapolres Melawi AKBP Oki Waskito, SH, S. IK, M. Si, Sekda Kabupaten Melawi Drs. Ivo Titus Mulyono, M. Si, Ketua Tim PWG Provinsi Kalbar Ny. Aida Muhtar, S. Ag, M. H, Wakapolres Melawi KOMPOL Catur Prasetiyo, S. IK, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi Ny. Hj. Nurbetty Eka Mulyastri Panji, Danramil Nanga Pinoh Kapten inf. M. Khaerudin, Komandan Kompi Senapan A 642 Kapuas di Wakili oleh Lettu inf. Asnari, LO Kodim diwakili oleh Bintara Penghubung Intel Kodim Pelda Paulinus, dihadiri juga oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Melawi, Para Kepala SKPD, Pengurus Bhayangkari Polres Melawi, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana, Kepala Desa se Kabupaten Melawi serta tamu undangan berjumlah 157 orang.

Dalam sambutannya Kapolres Melawi AKBP OKI WASKITO, SH, S. IK, M. Si mengucapkan selamat datang kepada Tim Dit Binmas Polda Kalbar di Kabupaten Melawi serta mengucapkan terima kasih atas kesediaan dari Dit Binmas Polda Kalbar untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat Kabupaten Melawi serta Forkopinda, Forkopimcam, Toga, Todat, Tomas, dengan kegiatan tatap muka seperti ini, semoga kedepannya bukan hanya dari Direktorat Binmas Polda Kalbar saja yang melakukan kegiatan seperti ini di Kabupaten Melawi, bahkan dari Direktorat serta instansi lainpun harus ada kegiatan seperti ini kedepannya, agar kita sebagai masyarakat Kabupaten Melawi memiliki pengetahuan yang beragam yang kita dapat dari kegiatan tatap muka seperti ini kita kembangkan untuk kita membangun Kabupaten Melawi yang aman, harmonis, toleransi serta tentram, terangnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Tim Dit Binmas Polda Kalbar AKBP Harjito, B. Sc, SH dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang memilihara Kamtibmas di Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Melawi, kegiatan berakhir pukul 11.30 wib, selama kegiatan berlangsung diikuti antusias oleh para peserta tapka.

Penulis : Oktavianus pnc Res Mlw
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password