Panbarim Polres Cirebon Kota Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Anggota Polri TA.2017

Tribratanews.polri.go.id-Polres Cirebon Kota, Kepolisian Resor Cirebon Kota melalui Panitia Bantuan Penerimaan (Panbarim) Anggota Polri melakukan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Anggota Polri Terpadu Tahun 2017 (Akpol, Bintara dan Tamtama), Senin (17.04.2017) bertempat di Ballroom Hotel Apita-Cirebon.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Cirebon Kota yang diwakili Waka Polres Cirebon Kota Kompol Goncang Ajie S, S.Ik, Biro Bidkum Polda Jabar AKBP Bambang Ratmoko, SH,MH, serta dihadiri para peserta calon siswa dan para orangtua.

Dalam sambutannya AKBP Bambang Ratmoko membacakan amanat Kapolda Jabar dimana dalam penandatanagan pakta integritas ini sebagai salah satu bentuk kesiapan dalam mengadapi tes Polri yang bersih transfaran dan akuntable. Ia menekankan kepada pengawas internal dan eksternal selaku panitia seleksi memiliki prinsip bersih, transparan, akuntabel, dan humanis, karena peran mereka sangat vital dalam proses seleksi ini.

“Kepada orang tua/wali calon siswa jangan pernah terpancing untuk mentransfer uang dan sebagainya kepada orang yang mengaku sebagai panitia seleksi,” ujarnya.

Penulis : M.Jumaedi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Yayat

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password