Babinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Amankan Giat Dana BOK

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Kelurahan Purwokerto Kidul telah dilaksanakan kegiatan Dana BOK (Bantuan Operasional Kesehatan), kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Puskesmas Purwokerto Selatan, Selasa (18/4-2017).

Hadir dari Puskesmas Purwokerto Selatan Bidan Siti Nurhayati sebagai Ketua enyelenggara kegiatan Dana BOK tersebut.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan bantuan kesehatan terhadap ibu hamil, guna mengurangi resiko kematian ibu yang sedang melahirkan dan juga untuk mengurangi resiko kematian bayi yang baru dilahirkan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Chalid Mawardi, S.H bersama Babinkamtibmas Purwokerto Kidul tidak lupa untuk menyisipkan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Purwokerto Kidul yang pada kesempatan tersebut.

Pelayanan kesehatan kepada ibu-ibu hamil ini diselenggarakan secara cuma-cuma tanpa dipungut beaya, karena kematian bayi lahir dan ibu sedang melahirkan di Banyumas khususnya. Di Indonesia pada umumnya cukup tinggi, untuk itu Kabupaten Banyumas. Bersama Departemen Kesehatan berusaha semaksimal mungkin menurunkan angka kematian bayi dan ibu melahirkan.

(Rena Humas Polsek Purwokerto Selatan/PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password