Polres Cirebon Kota Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Pilkada DKI 2017

Tribratanews.polri.go.id-Polres Cirebon Kota, Kepolisian Resor Cirebon Kota menggelar Apel Kesiapan dalam rangka antisipasi Pilkada DKI Jakarta Tahun 2017 Putaran Ke-II, Senin (17.04.2017) yang dilaksanakan di Lapangan Kejaksan Kota Cirebon sekitar Pkl.16.00 Wib.

Dalam Apel Kesiapan tersebut dipimpin Waka Polres Cirebon Kota Kompol Goncang Ajie S, S.Ik, dengan dihadiri para Kabag, Kapolsek, Kasat dengan melibatkan sedikitnya 250 Personil Polres Cirebon Kota dengan dibantu pengamanan dari Instansi samping Kodim 0614 Kota Cirebon, Sat Pol-PP dan Dinas Perhubungan Kota Cirebon.

Disampaikan Waka Polres kepada seluruh personil bahwa Apel Kesiapan ini bertujuan sebagai kesiapsiagaan kita di wilayah dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta.

Ditambahkan pula oleh Kabag Ops Kompol Purnama, SH, MH bahwa dalam kegiatan ini pihaknya akan melakukan operasi cipta kondisi untuk mengantisipasi kegiatan Pilkada di DKI Jakarta, kita akan melakukan pendekatan-pendekatan terhadap elemen-elemen masyarakat sehingga kegiatan-kegiatan yang ada di kota Cirebon tetap tercipta situasi yang kondusif.

Penulis : M.Jumaedi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Yayat

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password