Seperti Ibu dan Anak, Bhabinkamtibmas Berbincang Saat Berkunjung ke Pasar Mama Papua

Tribratanews.polri.go.id Polres Boven Digoel Papua – layaknya Seorang anak dan ibu yang sedang berbagi cerita dengan canda tawa, inilah yang Brigpol Tarwi lakukan, ia adalah seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polres Boven Digoel, dalam kesibukannya mengemban tugas Kepolisian, Ia menyempatkan diri untuk mengunjungi dan bercakap dengan mama mama Papua yang sedang berjualan di Pasar Mama Papua , pasar tersebut  terdapat di Alun-Alun kota Tanah Merah, Selasa (18/04) pagi.

Bhabinkamtibmas Brigpol Tarwi saat bertemu dan berbincang dengan mama Papua yang sedang berjualan mengatakan ” kami dari Kepolisian akan selalu melakukan kunjungan dan patroli ke tenga-tengah masyarakat, agar nanntinya jika mama dong ada keluahan atau masalah yang terjadi bisa disampaikan kepada saya supaya bisa cepat ditindaklanjuti” ungkapnya saat berbincang layaknya ibu dan anak.

Hal ini direspon baik  mama mama Papua yang sedang berjualan. Menurut mereka bahwa “tindakan Polisi untuk selalu mengunjungi masyarakat ini membuat kami merasa nyaman dan selain itu juga kami dapat menyampaiakan permasalahan yang terjadi di  tempat kami ” ungkap salah satu mama Papua dengan senyum menawan.

Penulis : F.N. Surlialy

Editor  : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password