Percantik Penjagaan, Kapolres Waropen Pasang Stiker

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Waropen – Sebagai bentuk Siap Mako di Penjagaan sebagai mata dan telinga pimpinan, Kapolres Waropen AKBP Supraptono, S.Sos, M.Si memasang stiker di Penjagaan Mapolres Waropen, Selasa (18/04) malam.

Hal ini dilaksanakan Kapolres Waropen AKBP. Supraptono, S.Sos, M.Si dalam rangka mempercantik tampilan Mapolres Waropen, sehingga masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian, saat memasuki Mapolres Waropen, akan tercitra bahwa Polres Waropen dalam hal ini Penjagaan telah Siap Mako dalam hal pelayanan.

Kapolres mengatakan, tampilan Mapolres Waropen yang bersih, nyaman, dan cantik ini dibutuhkan agar setiap masyarakat yang datang merasa senang, sehingga Polres Waropen semakin dekat dengan masyarakat.

“Rencana saya sebagai Kapolres, bahwa salah satu program yang akan dilaksanakan kedepannya adalah menyiapkan Mapolres Waropen sebagai tempat pelayanan kepada masyarakat yang nyaman, sehingga diharapkan juga kepada masyarakat agar merasa Mapolres Waropen rumah kedua mereka,” tandas Kapolres Waropen mengakhiri.

Penulis      : Dian Nova Wiranto
Editor        : Umi Fadilah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password