Satuan Reserse Kriminal Polres Nabire Gelar Sosialisasi BBM Satu Harga

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Nabire – Unit Ekonomi Sat Reskrim Polres Nabire menggelar  Sosialisasi BBM satu harga di wilayah hukum Polres Nabire, Selasa (18/04/2017).

Kanit Idik II Ekonomi Sat Reskrim Polres Nabire Aiptu I Made Sinartha bersama 2 anggotanya melakukan sosialisasi tersebut.

Aiptu Made melakukan sosialisasi BBM satu harga ini bertempat di SPBU / APMS / SPDN yakni  APMS Fitri Kalibobo, SPDN Baisore Siriwini, APMS / SPDN Raski Smoker dan APMS CV. Awal Mandiri Papua  .

“Ini dilakukan guna menyampaikan bahwa BBM satu harga ini sudah dilaksanakan sejak awal tahun 2017, untuk itu kami menghimbau kembali bahwa jangan sampai BBM di wilayah Nabire ada yang menyalahi aturan, sebab BBM satu harga sudah merupakan Program Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ,” kata Kanit Idik II Aiptu Made.

Dalam himbauannya Aiptu Made mengatakan untuk memberitahu Satuan Reserse Kriminal Polres Nabire melalui Unit Ekonomi bilamana ada yang menyimpang dari BBM satu harga.

“Bilamana ada yang menyimpang dari BBM satu harga diwilayah Kabupaten Nabire dan sekitarnya baik itu di SPBU, APMS dan SPDN segera laporka ke Polres Nabire,” beber Aiptu Made.

Penulis      : Efer Lamba
Editor        : Umi Fadillah
Publisher  : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password