Operasi Bina Kusuma Polres Brebes, Warung Sembako Kedapatan Berjualan Miras

 

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Polsek Brebes, Polres Brebes berhasil mengamankan 3 botol minuman keras (Miras) disalah satu warung sembako diwilyahnya, Senin (17/4) sore kemarin dalam sebuah razia yang dilaksanakan dalam rangka Operasi Bina Kusuma 2017.

Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan melalui Kapolsek Brebes AKP Azhar Sofyan Jafar mengungkapkan, pihaknya melakukan razia ini setelah adanya informasi dari masyarakat yang mengetahui bahwa selaian menjual barang kebutuhan pokok, diwarung tersebut juga menjual minuman keras.

Atas laporan tersebut, selanjutnya petugas menindaklanjutinya dengan melakukan razia. Setelah disampaikan maksud dan tujuan kepada pemilik warung, petugas langsung melakukan pemeriksaan. Hasilnya, 3 botol miras berhasil disita.

Dengan ditemukannya sejumlah botol Miras ini, oleh petugas selanjutnya kepada pemilik warung diberikan pembinaan untuk tidak menjual minuman keras. “Selain pembinaan, kepada pemilik warung juga akan menjalani sidang tipiring,” jelasanya.

Penulis : Ani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nur S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password