Polres Mimika Tingkatkan Pelayanan Dan Penegakkan Hukum di Lapangan

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua Mimika – Polres Mimika. Bertempat di depan kantor Pelayanan Polres Mimika, telah berlangsung kegiatan sweeping terhadap pengguna kendaraan yang tidak lengkap. Selasa, (18/04/17) Sore.

Kapolres Mimika AKBP Victor D. Mackbon, SH,SIK,MH,MSi melalui Kasat Lantas AKP Samuel D. Tatiratu,SIK bersama  dan 15 personelnya telah melakukan kegiatan swewping dalam rangka penertiban dan penegakkan hukum terhadap penggunana kendaraan yang tidak melengkapi baik kaca spion, kenalpot recing, TNKB dan juga surat-surat kepemilikan kendaraan serti STNK atau SIM.

Sebelum pelaksanaan pemeriksaan dannpenegakkan hukum di lapangan Kata Kasat Lantas di hadapan personelnya bahwa kita sebagai Polisi Lalulintas harus benar-benar menunjukan ke publik atau kemasyarakat bahwa kita tidak pandang bulu ketika ada pengendara yang tidak patuhi aturan yang sudah ditetapkan dalam undang-undang Lalulintas.

Dalam sweeping tersebut telah berhasil  di amankan 14 unit kendaraan Roda 2 dengan rincian 4 unit di tilang karena tdk memiliki kelengkapan dan 10 unit di beri peringatan. Kepada pengendara yang di tilang di berikan tanda bukti dan akan mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Timika.

Penulis : Hempy Ona

Editor : Umi Fadilah

Publish : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password