Wakapolres Jayawijaya Hadiri Acara Pengucapan Syukur Ketua DPD Terpilih Partai Golkar Periode 2017-2022

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayawijaya, Wamena-Kepala Kepolisian Resor Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si yang diwakili Wakapolres KOMPOL Ismael Imbiri menghadiri acara pengucapan syukur ketua DPD terpilih partai golongan karya kabupaten jayawijaya periode 2017-2022 di Kediaman Ketua DPD Partai Golkar, Pertigaan Pikhe,  Kampung Dokopku, Selasa (18/04) siang.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kab. Jayawijaya Naligi Kurisi, Kepala Dinas Sosial Kab. Jayawijaya Marten Yogobi, Kadistrik Wamena Kota Lince Kogoya, Sekertaris LMA Kab. Jayawijaya Herman Doga, Pdt. Alexander Maurits, Kapolsek Wamena Kota AKP Paulus Sorabut, Kadistrik Hubikiak Nikolas Itlay, Ketua Panitia Pelaksana Nagole Kurisi, Para Komisiaris Distrik Partai Golkar Se-Kabupaten Jayawijaya serta Para Simpatisan Partai Golkar Kab. Jayawijaya.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Kab. Jayawijaya Naligi Kurisi mengatakan bahwa pada hari rabu (12/04/2017) lalu bertempat di Gedung Ukumearek Asso Partai Golkar telah memilih dirinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jayawijaya Periode 2017-2022.

“Partai Golkar adalah Partai yang sudah Tua dan lama di Negara ini dan Saya selaku Ketua DPD Partai Golkar Periode 2017-2022 tidak akan maju sebagai anggota DPRD namun saya akan mengawal Pemilihan agar dapat berjalan lancar”, ucapnya.

Sementara itu Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si yang diwakili Wakapolres KOMPOL Ismael Imbiri menuturkan ia mewakili Kapolda Papua mengucapkan selamat kepada Naligi Kurisi yang telah terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jayawijaya.

Penulis : Putu Denta

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password