Kapolsek Kedungbanteng Banyumas : Akibat Hujan Deras Under Pas Kebocoran Tergenang Air Setinggi 1 Meter

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Hujan deras yang mengguyur kawasan Purwokerto sepanjang hari ini mengakibatkan Under Pass yang berada di Desa Kebocoran Kec. Kedungbanteng Kab. Banyumas tergenang air setinggi 1 meter yang mengakibatkan arus lalu lintas terputus total, Selasa (18/04/2017).

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Kedungbanteng AKP Sambas BW, S.H memimpin langsung anggota Polsek Kedungbanteng bersama sama dengan anggota BNPP, Tagana dan masyarakat Desa Kebocoran memperbaiki saluran air serta memasang tanda peringatan pada Under Pass yang tergenang air akibat hujan deras yang terjadi.

Kapolres Banyumas AKBP Aziz Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Sambas BW, S.H menjelaskan bahwa tergenangnya Under Pass tersebut mengakibatkan terputusnya akses jalan yang menuju ke Desa Kedungbanteng dari arah Karangsalam, Kebocoran dan Karanglewas. “Akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kedungbanteng, under pass jalur Kereta Api tergenang air sedalam 1 meter.”, tutur Kapolsek.

Untuk mengantisipasi terjadinya kendaraan yang macet akibat terjebak banjir di Under Pass, Kapolsek beserta anggotanya melakukan penutupan jalan dari arah Karanglewas dan Desa Karangsalam dengan memasang tanda peringatan.

“Dengan adanya kejadian ini kami menghimbau kepada PT KAI Daop V Purwokerto untuk segera membetulkan dan memperbaiki saluran air yang berada di Under Pass supaya pada saat hujan kejadian seperti ini tidak terulang lagi.”, jelas Kapolsek.

Penulis : Imam Humas Polsek Kedungbanteng

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password