Jelang Pilkada DKI, Polsek Rawalo Banyumas Cek Agen Bus Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk menjaga kondusifitas menjelang Pilkada DKI 2017, Waka Polsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Iptu Lulus Niadi beserta Kanit Reskrim dan Ka SPK melaksanakan ceking kepada agen bus yang ada di wilayah Rawalo, Selasa (18/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengatakan bahwa tujuan ceking kepada agen bus guna mencari tahu dan untuk memastikan masyarakat Rawalo tidak ada yang berangkat ke Jakarta demi terciptanya situasi yang kondusif dalam pelaksanaan Pilkada DKI.

“Kami melalukan pengecekan kepada agen bus untuk menindak lanjuti Maklumat Kapolda Jawa Tengah tentang larangan turut serta dalan pergerakan masa pada Pilkada DKI, guna memastikan masyarakat Rawalo tidak ada yang berangkat ke Jakarta menjelang saat dan paska pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta.”, jelas Waka Polsek.

Selain melaksanakan cheking, Polisi memberikan pesan kamtibmas kepada sopir bus, agar dalam mengemudikan kendaraan utamakan keselamatan penumpang serta patuhi peraturan Lalu Lintas.

Penulis : Gusnimar Humas Polsek Rawalo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password