Kapolsek Purwokerto Timur Banyumas bersama Anggota Datangi TKP Gantung Diri

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di kandang sapi milik Suparlan tepatnya di Sitapen Rt 03/05 Kelurahan Kranji Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas, Kapolsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Kompol Gusman Fitra, S.I.K bersama anggotanya dan Unit Identifikasi Polres Banyumas mendatangi TKP orang gantung diri, Selasa (18-4-2017).

Diketahui korban merupakan seorang laki-laki bernama Indriyo Sulistiyanto (32).

Peristiwa itu ketahui pertama kali oleh kakak korban bernama Puji W (52) pukul 19.00 wib. Puji yang saat itu mencari korban ke rumah saudara dan teman-teman korban, tapi tidak ketemu. Lalu bertemu Puji bertemu Mustofa (18) yang sempat melihat korban berjalan ke arah kandang sapi milik ayah korban.

Selanjutnya Puji mengajak Indra (36) ke kandang sapi dan ternyata benar mereka melihat korban Indriyo Sulistiyanto sudah menggantung di kandang sapi dengan tali dadung atau tali yang biasa untuk mengikat sapi. Puji dan Indra bekerja sama menurunkan korban, selanjutnya korban dibawa pulang ke rumah.

Dari hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas II Purwokerto Timur dan Unit Identifikasi Polres Banyumas bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan dan peristiwa itu adalah murni gantung diri.

Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga dan langsung dimakamkan. Diperoleh keterangan dari orang-orang dekat korban, bahwa korban sedang mengalami depresi dan sudah pernah mencoba bunuh diri namun berhasil dicegah keluarganya.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra membenarkan bahwa meninggalnya korban karena gantung diri.

Penulis : Andi Humas Polsek Purwokerto Timur

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password