Pertemuan Polwan Se Eks Wilayah Pekalongan, Kapolres Brebes Inginkn Polwan Yang Promoter

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Polres Brebes, Polda Jateng mendapatkan giliran sebagai tuan rumah pertemuan Rutin Polwan se-eks Polwil Pekalongan.

Pertemuan yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali ini dilaksanakan secara rutin bergiliran di 7 Polres yang ada dijajaran eks Polwil Pekalongan.

Hari ini, Selasa (18/4/2017) Polres Brebes mendapat giliran menggelar acara tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan di aula gedung DPR Kabupaten  Brebes ini diawali dengan sambutan Pakor Polwan Kompol Siti Zaamah. Dalam sambutannya, Ia mengharapkan kepada para Polwan untuk bisa meningkat profesionalitas dalam bekerja.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh 164 Polwan jajaran ini, Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan berpesan kepada para polwan untuk bisa menjadi Polwan yang Promoter. Dicontohkan oleh Luthfie salah satunya yakni dengan meningkatkan kualitas kinerja dengan dilandasi moral dan etika serta tidak membuat pelanggaran.

Adanya kemajuan dan perkembangan jaman, dituntut juga kepada para  Polwan, khususnya Polwan remaja untuk bisa dengan bijak menggunakan layanan internet mapun media sosial sebagai sarana pendukung dalam bekerja. “Jangan sampai dengan kemajuan teknologi ini justru akan merusak citra Polri,” pesannya.

Acara yang juga diikuti oleh para Kabag, Kasat dan Pengurus Bhayangkari Cabang Brebes ini diisi oleh hiburan dan pembagian doorprize serta hadiah langsung dari Kapolres Brebes kepada para peserta yang berhasil menjawab pertanyaan spontan dari Kapolres Brebes.

Salah satu Polwan yang beruntung dapat hadiah langsung adalah Bripda Maydifa Ezri Cahyani anggota Subbag Humas Polres Tegal Kota. Ia mendapat bonus setelah berhasil menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Kapolres Brebes. “Alhamdulillah dapat bonus dari Kapolres,” jawabnya singkat dengan raut wajah ceria.

Penulis : Sarinto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nur S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password