Polisi Situbondo Itu Bantu Menyeberangkan Siswa Sekolah

Tribratanews.polri.go.id  ;Poldajatim – Anggota SPK Polsek Arjasa Polres Situbondo, Brigadir Kartono melaksanakan pelayanan kepada masyarakat pengguna Jalan Raya di depan SDN II Arjasa, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Selasa (18/4/2017).

Polisi dalam kegiatan tersebut melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan SDN II Arjasa, ini dalam rangka membantu menyeberangkan anak sekolah dan masyarakat pengguna jalan yang lain dipagi hari dimana situasi lalu lintas ramai sehingga arus lintas dapat berjalan lancar, tertib dan aman serta tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

Polisi juga mengimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan lain agar selalu sabar, waspada dan berhati – hati serta mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan dan kelancaran bersama dan apabila sewaktu – waktu memerlukan kehadiran petugas agar tidak segan – segan menghubungi petugas Polsek Arjasa.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik para pengendara maupun anak – anak sekolah yang akan menyeberang jalan sehingga arus lalu lintas dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Penulis    :M.Sholeh

Editor      :Umi Fadhilah

Publish    :M.Sholeh

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password