Cegah Pertikaian, Polsek Kebasen Banyumas Ikuti Musyawarah Pengaspalan Jalan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Kebasen Polres Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan musyawarah kepala desa dan pemilik tambang guna perbaikan/pegaspalan jalan desa di Balai desa Kaliwedi, Kec. Kebasen, Kab. Banyumas.

Bhabinkamtibmas Polsek Kebasen Bripka Wahyu Pamungkas dan Brigadir Budi Tri.s mengikuti kegiatan musyawarah yang di hadiri oleh kepala desa Kaliwedi, kepala desa Sawangan pemilik tambang saudara H.Kolipan,sodara H.Suryo dan sodara Radi Sudarno ini membahas tentang jalan yang  rusak berat akibat dilewati kendaraan untuk proses penambangan.

“Kami mendapat laporan masyarakat banyak yang mengeluh karena sangat mengganggu aktivitas masyarakat setempat. Silahkan kerjasama dengan pemerintah desa untuk perbaikan/pengaspalan jalan tersebut sesuai tuntutan dari warga masyarakat”, ungkap Wahyu. Selasa (18/4/2017).

Setelah dilakukan mediasi, akhirnya disepakati bahwa untuk jalan yang dilalui kendaraan penambangan akan diperbaiki.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Kebasen Akp Suprijadi, SH menjelaskan bahwa pihaknya akan berada ditengah-tengah masyarakat untuk mencegah terjadinya pertikaian sehingga apapun potensi konfilk yang ada harus segera di deteksi dan diselesaikan secara obyektif.

Penulis : Mislan/ Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password