Giatkan Operasi Bina Kusuma, Polsek Tambak Banyumas Tertibkan Parkir Liar

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Tambak Polres Banyumas Polda Jateng AKP Embar Yuliono SH bersama anggotanya melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepadaparkir liar di depan pasar Tambak, Selasa (18/4/2017))

Kapolsek dan Kanit Sabhara Aiptu Singgih Gunawan selesai melaksanakan pelayanan masyarakat pengaturan lalu lintas di pagi hari langsung menertiban parkir liar di depan pasar tambak.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono SH mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kamseltibcarlantas termasuk dalam penataan parkir didepan pasar tambak.

“Pada saat saat hari pasaran seperti hari ini banyak kendaraan ke pasar sehingga dapat menimbulkan kemacetan. Untuk itu kami melakukan penertiban terhadap parkir liar untuk kelancaran arus lalu lintas”, ungkap Kapolsek.

Pelaksanaan Penertiban parkir liar ini juga merupakan Kegiatan Operasi Bina Kusuma 2017 Polres Banyumas dimana salah satu sasaran adalah penertiban parkir liar, pengamen, premanisme untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Banyumas khususnya Kecamatan Tambak.
Penulis : Aiptu M Taufik Sie Humas Sek tambak/ Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password