Ingatkan Kesehatan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Jatibarang Sambang Posyandu

 

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Bhabinkamtibmas desa Kalialang Kepolisian Sektor Jatibarang Resor Brebes  Polda Jawa Tengah melaksanakan giat sambang ke posyandu, kegiatan guna mengetahui perkembangan balita yang ikut imuniasasi, Senin (17/04).

Kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan pengurus Posyandu yang ada di desa juga untuk mencari dan mengetahui informasi terkini tentang perkembangan tentang angka kesehatan Balita di desa Kalialang.

Tidak lupa himbauan kepada petugas posyandu, agar penanganan imunisasi di lakukan sesuai prosedur yang sudah di terapkan, jangan sampai malah membuat balita menjadi korban dari kelalaian petugas yang melakukan imunisasi. “Bu jangan lupa sesuai dengan prosedur ya bu, agar nantinya masyarakat tidak ada yang komplain dengan petugas posyandu,” tutur Brigadir Saeful.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada masyarakat maupun pedugas posyandu bahwa berita Hoax tentang berita penculikan anak merupakan berita bohong yang belum di pastikan kebenaranya dan korbanya. “ tetapi perlu pengwasan dan kewaspadaan bersama,” terang Brigadir Saeful.

Penulis : Ari

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password