Kapolres Tegal Kota : Selalu Fokus dalam Tugas, Keselamatan Personel Prioritas Utama

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Sebagai bagian dari operasional yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,  seorang anggota Polri khususnya Polisi lalulintas diharapkan dapat menjadi contoh penjabaran konsep paradigma baru Polri.

“Sebagai etalase Polri , keberadaan polantas di jalanan harus bisa menjadi pelayan dan sahabat pengguna jalan, dengan melakukan tindakan simpatik,” Kata Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE  saat memimpin apel anggota satuan lalulintas, Selasa (18/04/2017)

Kepada seluruh personel lalulintas jajaranya, dirinya berpesan untuk selalu fokus dalam melaksanakan tugas, hadapi tantangan dilapangan dengan tenang dan baik. terlebih tingginya aktifitas lalulintas di wilayah Kota Tegal yakni sebagai pantura dengan potensi dan ancaman yang cukup besar.

IMG-20170418-WA0054Menurutnya keselamatan personel prioritas utama, sehingga diharapkan selalu meningkatkan kewaspadaan, body sytem serta selalu bekerja sama dengan rekan. Manakala menghadapi permasalah atau kejadian yang dapat mengancam jiwa baik personel maupun inventaris.

Tingkatkan selalu Kesiapan dan kesiap-saiagaan dalam setiap melaksanakan tugas. Jika ada permasalahan segera lapor sehingga diharapkan secara bersama-sama dapat ditangani dengan baik, benar dan tuntas,” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas pengamanan jalur pada saat libur paskah dan long weekend, dan selanjutnya berharap agar terus melakukan upaya dan persiapan yang maksimal guna menghadapi pengaman arus mudik lebaran mendatang.

Sementara itu, selain memberikan arahan kepada seluruh personel lalulintas. Hal ini juga dalam kesiapan antisipasi mobilisasi masa menjelang pemungutan Pemilukada DKI putaran kedua, dimana Polres Tegal Kota melakukan penyekatan dengan penebalan personel di jalur Pantura.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password