Sat Resnarkoba Polres Bungo Berhasil Tangkap 2 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Pada hari Selasa tanggal 18 April 2017 sekira pukul 15.00 WIB, tim Sat Resnarkoba telah berhasil mengamankan 2 (dua ) orang pelaku Penyalahgunaan Narkotika Gol. 1 Jenis sabu.

 MI (21), Swasta , Laki-Laki, islam, alamat Tanjung Gedang Rt.08 Rw.03. Kel.Tanjung Gedang Kec.Pasar Muara Bungo Kab.Bungo. RS (37), swasta, Laki-Laki, islam, alamat tanjung Gedang Rt/Rw 08/03 kel.tanjung gedang, kec.pasar muara bungo kab.Bungo.

Kejadian bermula berdasarkan informasi masyarakat, bahwa masyarakat telah resah karna sering terjadi transaksi jual beli narkotika di kel.tanjung gedang kec.pasar muara bungo kab.bungo,  tepatnya dirumah saudara H. Berdasarkan informasi tersebut team opsnal satresnarkoba Polres Bungo yg di pimpin langsung dengan Kasat Narkoba Iptu Djamaluddin, S.IK melakukan penyelidikan ke tkp yang telah di informasikan. Sesampainya di tkp, team opsnal narkoba  Polres Bungo melihat 2 orang yang mencurigakan berada didalam rumah tersebut dan kemudian team opsnal langsung melakukan pengerebekan didalam rumah tersebut dan berhasil mengamankan dua orang yang berada di dalam rumah tersebut, kemudian dilakukan pengeledahan dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu)  pucuk senjata jenis air soft gun, 4(empat) plastik klip bening yang isinya  diduga narkotika jenis sabu, 2(dua) korek api gas, 1(satu) plastik klip ukuran sedang yang isinya plastik klip kosong, 1(satu) timbangan digital merek CHQ warna hitam, 1 (satu) dompet emas warna coklat. Uang Tunai Rp.500.000 ribu.

Setelah semua barang bukti di kumpulkan kemudian  tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Bungo untuk penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM membenarkan adanya penangkapan 2(dua) orang tersangka diduga penyalahgunaan Narkotika Gol.1 jenis Sabu oleh Tim Satresnarkoba Polres Bungo. Kami akan terus tindak lanjut sesuai SOP yang berlaku dan diharapkan selalu partisipasi dari masyarakat dalam membrantas Narkoba ini.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password