Tertangkap Basah Berbuat Mesum, Janda dan Duda di Banyumas Akhirnya Dinikahkan

Tribratanews.polri.go.id,  Polres Banyumas – Mendengar adanya laporan warga terkait kasus asusila, Bhabinkamtibmas Polsek Tambak Bripka Yugho dan Bripka Amin Rois mendatangi lokasi rumah warga yang diduga tempat ‘mesum’ pasangan bukan suami istri.

“Ya benar, malam ini kami mendapat laporan dan langsung diadakan musyawarah bersama perangkat desa Gumelar Kidul dan desa Karang gedang Sumpiuh yang mewakili / mendampingi warganya SL yg telah melakukan hubungan asusila dengan SR warga desa Gumelar Kidul , Kec. Tambak untuk dilakukan mediasi ‘,ungkapnya Senin malam (17/4/2017).

Bhabinkamtibmas Bripka Yugho mengatakan bahwa pasangan bukan suami istri ini sudah menjalin hubungan selama 2 bulanan dan status keduanya janda dan duda sehingga warga merasa risih dan geram terhadap kelakuan tidak senonoh SR dan SS.

Melihat situasi seperti ini babinkamtibmas segera mengambil langkah menghindari aksi anarkhi di lingkungan sekitar dengan berkordinasi antara Kades dan perangkat desa masing-masing untuk difasilitasi.

Berlangsung cukup alot namun pasti, akhirnya kedua pasangan tersebut akan segera menikah sesuai sesuai ketentuan agama dan hukum perkawinan di Indonesia serta dibuat surat pernyataan bersama dan diketahui oleh masing-masing pihak perangkat desa.

Sementara itu Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, SH, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono SH mengapresiasi anggota Bhabinkamtibmas dan masyarakat sekitar atas kecepatan memberikan informasi kepada pihak kepolisian sehingga cepat untuk ditindak lanjuti tidak sampai terjadi tindakan main hakim sendiri atau tindakan anarkhi kepada kedua belah pihak.
Penulis : Aiptu M Taufik sie Humas sek tambak/Hindra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password