Hadiri Pengajian, Waka Polsek Kemranjen Banyumas Ajak Masyarakat Giatkan Siskamling

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Waka Polsek Kemranjen Iptu Moechtarom menghadiri Pengajiam isro’ mi’roj Nabi Muhammad SAW dan Khaul KH ABDURRACHMAN di Ponpes HIDAY ATUL MUBTADI-EIN di Sumur Amba Ds Kebarongan Wilayah Kemranjen,Selasa (18/4/2017).

Acara yang dihariri oleh Unsur Pimpinan Kecamatan, Pengurus NU dan Tokoh Agama ini diisi pengajian dari KH Achmad Chalwani pengasuh PP An-Nawawi Purworejo dengan jumlah jamaah hadir kurang lebih 1000 orang.

Waka Polsek Kemranjen Iptu Moechtarom menjelaskan bahwa pihaknya menghadiri pengajian ini sekaligus mengamankan jalanya pengajian mengingat jumlah jamaah cukup banyak ribuan orang.

“Kami melaksanakan pengamanan untuk memastikan pelaksanaan pengajian berjalan dengan aman dan lancar. Kami juga mengajak masyarakat untuk lebih giat lagi mengaktifkan Siskamling di masing-masing lingkungan tempat tinggal karena keamanan pada dasarnya adalah tanggung jawab kita bersama” jelas Moechtarom.

Sementara itu Kapolres Banyumas AkBP Azis Andriansyah SH. S.ik M, Hum melalui Kapolsek Kemranjen AKP Sardji .SH menyampaikan dengan kehadiran anggota diharapkan pelaksanaan pengajian dapat berjalan lancar, aman dan nyaman. Selain itu dapat meningkatkan aqidah keimanan dan mempererat nilai kebersamaan Ukhuwah Islamiyah.

Penulis : Supriyono Kasi Humas Kemranjen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password