Ditemukan Pingsan, Orang Terlantar Ini di Evakuasi Polsek Patikraja Banyumas

Tribratanews.go.id.polri, Polres Banyumas – Polsek Patikraja Polres Banyumas Polda Jateng menindaklanjuti laporan masyarakat  pada hari Senin, tanggal 17 April 2017 pukul 09.35 WIB terkait ditemukan orang pingsan di rt 03/04 Desa Notog, Kecamatan Patikraja.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah. SH. SIK.M.Hum melalui Kapolsek Patikraja AKP Sunarto. SH merintahkan kepada Ka SPK Aiptu Subagyo bersama anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Sabhara untuk mendatangi TKP.

“Ternyata benar adanya sesuai laporan dari masyarakat, kami langsung bawa ke Puskesmas Patikraja untuk diadakan pemeriksaan kesehatankarena saat ditemukan kondisi tidak sadar dan ling lung” ungkap Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan dapat diketahui identitas Arya Hamzah Praditya, 38 th, alamat: Dukuh Mandaul rt 03/01, Desa Air Payung, Kec. Pulau Laut, Kab.Natuna, Kepri.

Arya menceritakan kronologis ketika berangkat dari rumah menuju Semarang untuk bekerja di galangan kapal tetapi setelah bekerja ongkos kerjanya tidak sesuai dengan perjanjian akhirnya keluar dari pekerjaan.

“Kami akan pergi keJawa Timur dengan menggunakan kapal laut setelah berada di pelabuhan kami istirahat (tidur) ketika bangun barang bawaan kami hilang ( kehabisan bekal) selanjutnya berjalan tanpa ada tujuan yang pasti hingga sampai ke sini” tutur Arya

Kapolsek dengan perngkat Desa Notog selanjutnya mengantarkan ke Dinas Sosial di Purwokerto untuk dilakukan pendataan.

Penulis : Aiptu Jayus Kasi Humas Polsek Patikraja.

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password