Pelatihan Guru Bantu, Brigadir Kristowo Raih Peringkat Terbaik Kedua

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan oleh Bintara Polri tahun 2005 ini dalam Pelatihan Guru Bantu (Guban) beberapa waktu yang lalu di Sekolah Polisi Negara (SPN), Bukit Rawi, Pulang Pisau, Kalteng.

Ketika dikonfirmasi oleh Tribratanews, Bintara Satuan Pembinaan Masyarakat (Ba Satbinmas) Polres Kotawaringin Barat, Brigadir Kristowo ini membenarkan, jika dirinya memang telah diberikan kepercayaan untuk memperoleh peringkat kedua saat Pelatihan Guban yang dimulai pada tanggal 3 sampai dengan 13 April 2017 lalu.IMG_20170418_203922

“Dari peserta pelatihan sebanyak 50 orang yang ikut pelatihan kemaren, Alhamdulillahirobbil ‘alamin saya menduduki rangking kedua setelah Brigadi Yuliar Charia dari Polres Palangka Raya,” ungkapnya lewat Handphone ke Tribratanews, Senin (18/04/2017) pukul 20.00 WIB.

Lebih lanjut angkatan Zero Lima Satu (ZLS) Kalteng ini menuturkan, peringkat tersebut diketahui setelah dikeluarkannya surat dari Ka SPN Polda Kalteng terkait laporan hasil pelaksanaan pelatihan Ba Guban.

“Jadi berdasarkan surat Ka SPN nomor : B/125/IV/2017 tertanggal 13 April 2017 lalu, saya memperoleh nilai rata-rata 72,” pungkasnya.

Penulis : Doni Kurniawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password