Kanit Provos Polsek Sumpiuh Banyumas Hadiri Pencanangan Kampung Keluarga Berencana

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Aula Kelurahan Sumpiuh Kecamatan Sumpiuh Banyumas, Kanit Provos Polsek Sumpiuh Aiptu Sakino, menghadiri kegiatan Pencanangan kampung KB BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional) di RW.03 Kelurahan Sumpiuh Kecamatan Sumpiuh, Selasa (18/04-2017).

Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Forkompim Kecamatan Sumpiuh, Kepala Kelurahan Sumpiuh, PLKB Sumpiuh, dan Kader Posyandu Rw.03 Kelurahan Sumpiuh, dengan Jumlah tamu undangan diperkirakan sekitar 100 orang.

Forkompim Kecamatan Sumpiuh mendukung pencanangan Kampung Keluarga Berencana di Kelurahan Sumpiuh, dalam kesempatan ini Sekretaris Kecamatan ( Sekcam ) Sumpiuh Bapak R. Soeparsono S. Sos, mewakili Forkompim Kecamatan Sumpiuh, mengajak warga masyarakat untuk mengikuti program KB yang dicanangkan oleh pemerintah yaitu dua anak cukup, laki-laki atau perempuan sama saja.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemasangan alat Kontrasepsi berupa IUD ( Spiral) dan Implan (Susuk) secara Gratis kepada aseptor KB yang telah mendaftarkan diri oleh Petugas medis Puskesmas 2 Sumpiuh.

Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H, melalui Aiptu Sakino menyampaikan semoga Program Keluarga Berencana dapat dilaksanakan oleh Keluarga Besar Polri, Sehingga bisa menjadi contoh program Keluarga Berencana dua anak cukup, sehingga kita dapat fokus mendidik serta mensejahterakan anak kita.

Penulis : Polsek Sumpiuh
Editor : Umi Fadilah
Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password