Penyidik Satlantas Menyerahkan Berkas Perkara, Tersangka dan Barang Kasus Laka Lantas ke Kejari Biak Numfor

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Biak Numfor menyerahkan berkas perkara kasus Laka Lantas bersama tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri Biak Numfor. Selasa (18/4/2017)

Kejadian perkara tindak pidana kecelakaan Lalulintas yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 7 Pebruari 2017 sekitar pukul 05.00 wit diatas jalan sorido raya Biak yang melibatkan sepeda motor honda supra dengan nomor Polisi DS 2062 C yang dikendarai oleh tersangka MB yang saat kejadian motor tersebut bergerak dari arah timur ke barat dan saat itu tersangka habis mengkonsumsi minuman keras sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan menabrak pejalan kaki yang sedang menyeberang dan mengakibatkan pejalan kaki tersebut meninggal dunia ditempat kejadian.

Kasat Lantas AKP Donny Cancero. SIK melalui Kanit Laka Aiptu M. Ali Rasbi mengatakan, berkas perkara sudah dinyatakan lengkap oleh Jaksa Penuntut Umum sehingga kami dari pihak penyidik menyerahkan tersangka dan barang bukti.

“Berkas perkara, tersangka MB dan barang bukti sepeda motor honda revo telah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Biak dan diterima oleh Jaksa Penuntut Umum. “jelas Kanit Laka.

Setelah berkas perkara, tersangka dan barang bukti diserahkan, tahap penyidikan sudah selesai dan telah memasuki tahap proses peradilan.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password