Dilarang Arogan, Perintah Kapolres Grobogan Pada Personel Satlantas

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Untuk meningkatkan kinerja Satlantas Polres Grobogan, perlu dilakukan penyamaan persepsi pelaksanaan tugas pokok khususnya di beberapa bidang yang menjadi perhatian utama publik.

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM memimpin langsung dengan memberikan arahan khusus terkait bidang pelayanan masyarakat, sikap perilaku personel terhadap masyarakat, kecepatan mendatangi TKP, penangan terhadap laka lantas, dan budaya kerja, Selasa Sabtu (18/04) sore hari.

Hadir dalam arahan tersebut Wakapolres Grobogan, Kabag Ops dan Kasat Lantas, serta seluruh personil Sat Lantas.

Kapolres Grobogan saat memberikan arahan pada seluruh personil lalulintas
Kapolres Grobogan saat memberikan arahan pada seluruh personil lalulintas

“Kinerja Satlantas saat ini cukup bagus, namun disisi lain perlu peningkatan khususnya pelayanan masyarakat di luar kecamatan Kota Purwodadi, hal ini perlu koordinasi dengan semua pihak baik internal maupun eksternal,” Kata Kapolres.

“Budaya yang kurang baik dan etis agar dirubah dengan senyum sapa salam, ini penting,” Tegas Kapolres AKBP Satria.

“Hindari sikap arogan personel di lapangan dengan selalu mengutamakan 3S (senyum,sapa dan salam) serta utamakan keselamatan saat bertugas,” jelas Kapolres saat memberikan arahan.

AKBP Satria menekankan, jangan menimbulkan sifat arogan kepada masyarakat, bagaimanapun kita adalah pelayan masyarakat dan bagaimana pun dalam bertugas kita harus bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

“Berikan sosialisasi sejelas jelasnya tentang budaya tertib berlalulintas dan tepat sasaran,” ungkap Kapolres mengakhiri arahannya.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadilah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password