Polda Bali terima Kunjungan Kerja Pangdam IX/Udayana

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. Alit Widana, dan Pejabat Utama Polda Bali menerima kunjungan Pangdam IX/Udayana Mayor Jendral TNI Komarudin Simanjuntak, S.I.P., M.Si. yang juga didampingi Danrem 163/Wirasatya Kolonel Arh. I Gede Widiyana, S.H., Asintel Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Bayu Permana bertempat di Ruang tamu Pimpinan Polda Bali, Selasa(18/4).

Diawal kunjungan Pangdam IX/Udayana, Kapolda Bali terlebih dahulu memperkenalkan pejabat utama Polda Bali kemudian dilanjutkan dengan ucapan terimaksih atas kunjungan Pangdam IX/Udayana ke Polda Bali beserta rombongan, pada kesempatan itu Pangdam IX/Udayana menyampaikan bahwa kedatangannya ke Polda Bali untuk bersilaturahmi bahwa dirinya baru 2 minggu menjalankan tugas sebagai Pangdam IX/Udayana. Pangdam IX/Udayana juga mengajak Kapolda Bali untuk bersama-sama melaksanakan apa yang sudah diprogramkan oleh pimpinan baik Panglima TNI maupun Kapolri didalam menjaga keamanan Negara pada umumnya dan Bali pada khususnya. selanjutnya Pangdam IX/Udayana menegaskan Kodam IX/Udayana mendukung 100% program yang telah dijalankan oleh Kapolda Bali terutama didalam bidang penanggulangan Organize Crime dan Narkoba yang selama ini meresahkan warga masyarakat Bali.

Kapolda Bali pada kesempatan tersebut mengundang Kodam IX/Udayana untuk ikut memeriahkan peringatan Hut Bhayangkara ke 71 yang akan melaksanakan jalan santai pada tanggal 15 Mei 2017 di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, kunjungan kerja diakhiri dengan sesi foto bersama dan penyerahan cendra mata.

Penulis : Indra Santosa

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password