Pilkada DKI Jakarta : Kapolres Imbau Warga Kediri Tidak Ikut Mobilisasi Massa

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Upaya Polres Kediri dalam menjaga serta menciptakan situasi yang kondusif tidak hanya dilakukan untuk wilayah Kabupaten Kediri semata melainkan untuk menjaga situasi yang kondusif di Indonesia. khususnya yang dalam waktu dekat melaksanakan Pesta Demokrasi yaitu di DKI Jakarta pada tanggal 19 April 2017

IMG-20170418-WA0091Kepala Kepolisian Resort Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kediri untuk tidak melaksanakan mobilisasi massa yang dapat mengintimidasi secara fisik maupun psikis pada tahap Pemungutan Suara dalam Pemilukada DKI Jakarta Putaran kedua.

“kami mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kediri agar tidak ikut melaksanakan mobilisasi massa ke DKI Jakarta”. Ungkap Kapolres

Hal tersebut disampaikan AKBP Sumaryono usai pelaksanaan Press Release kasus Pencurian dengan pemberatan di teras Mapolres Kediri selasa (18/4/2017).

Imbauan tersebut sengaja disampaikan Kapolres Kediri sebagai upaya menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Kediri pada khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya. Serta bentuk dukungan Maklumat Bersama Kapolda Metro Jaya, KPU dan Panwaslu DKI Untuk tidak melakukan pengerahan massa ke Jakarta dalam Pilkada Tahap II.

Penulis : Hendra / PID Polres Kediri

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password