Upacara Kesadaran Nasional:Kapolres Belu Tidak Ingin Anggota Tergilas Dengan Perubahan

IMG_1957Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Perubahan akan selalu terjadi setiap saat, baik secara fisik maupun secara pengetahuan, pemahaman dan kebijaksanaan.

Tetapi yang penting adalah bagaimana kita memperhatikan perubahan-perubahan tersebut supaya kita jangan tergilas perubahan tetapi sebaliknya memperoleh keuntungan dari perubahan-perubahan itu.

Hal ini disampaikan Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si,kepada seluruh anggota saat memimpin Upacara kesadaran Nasional, senin (17/4/17).

Berbicara perubahan, Kapolres Belu saat mengambil upacara perdana ini mengungkapkan akan melakukan pembenahan secara Internal maupun eksternal, demi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Setelah Saya lakukan evaluasi, Polres ini butuh banyak pembenahan baik di pembinaan personil maupun operasional. Contohnya Dalmas akan Kita perkuat dengan personil dan latihan karena pasukan Dalmas ini adalah tulang punggung dari seluruh satuan tugas “kata Kapolres.

“Selain penguatan Dalmas, Dalam waktu dekat Saya akan luncurkan inovasi-inovasi terkait dalam meningkatkan pelayanan publik. Kita butuh perubahan karena kalau tidak berubah maka kita akan tergilas dengan perubahan itu sendiri”lanjut Kapolres.

Pada kesempatan ini pula, Kapolres kembali mengajak anggota untuk rajin dan berprestasi. Setiap anggota yang dianggap berprestasi dalam tugas, maka akan di berikan reward dan sebaliknya yang malas, akan menerima hukuman (punishment).

“Rekan-rekan rajin dan berprestasi akan kita beri reward tiap bulan tapi sebaliknya, yang malas dan tidak melaksanakan tugas akan di berikan punishment” kata Kapolres.

“Setiap Reward punya Skep Kapolres Belu dan tentunya diberikan melalui wanjak dan pengamatan khusus Saya dilapangan. Tidak hanya operasional, pembinaan juga berhak mendapat reward seperti yang di SIUM, Ops, Sumda,Ren dan yang lainnya” janji Kapolres.

Upacara Kesadaran Nasional yang berlangsung di halaman apel Polres Belu, diikuti Waka Polres Belu KOMPOL Oktovianus Wadu Ere, SH, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Perwira Staf, para Kapolsek, Kapolsubsektor, Brigadir dan PNS Polri Polres Belu.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password