Wakil Bupati dan Wakapolres Hadiri Final Pertandingan Bola Voli Piala Klasis Biak Selatan

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Wakil Bupati Biak Numfor Herry J. Naap bersama Wakapolres Biak Numfor menghadiri Final kejuaraan bola voli yang memperebutkan piala Klasis Biak Selatan. Selasa (18/4/2017)

Pertandingan bola voli yang diselenggarakan di lapangan voli Polres Biak Numfor dalam rangka memperingati HUT Pekabaran Injil ke 109 ditanah Papua yang dikuti 15 tim putra dan putri perwakilan dari PAM GKI Biak kota, Samofa dan Biak Utara.

IMG_0322-864x576

Wakil Bupati yang juga merupakan Ketua Pemuda Klasis Biak Selatan mengucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil meraih juara 1 dan 2 semoga apa telah didapatkan yang adalah merupakan berkat dari Tuhan dapat dipertahankan jika perlu ditingkatkan lagi pada event berikutnya.

“Pada kejuaraan ini banyak bibit pemain voli muncul yang dapat direkrut untuk persiapan mengikuti kejuaraan Kapolda Cup dan persiapan PON 2020 mendatang. “pungkas Wakapolres mewakili Kapolres selaku ketua umum PBVSI Kabupaten Biak Numfor.

Pertandingan final tidak dapat dilanjutkan karena waktu sudah malam dan selanjutnya akan dilanjutkan esok pagi (19/4/2014) pagi.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password