Polda Jawa Timur ” Siaga I”,Terkait Pllkada di Jakarta,

Tribratanews.polri.go.id  ;Poldajatim – Kapolda Jawa Timur Irjen Machfud Arifin didampingi Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera menyeruhkan kepada Polres jajaran mulai Selasa – Rabu (18 – 19/4/ 2017) “Siaga 1”.

Perintah ini sudah dilaksanakan oleh Polres jajaran Polda Jawa Timur, seperti oleh Kapolres Kediri Kota, AKBP Anthon Haryadi, menekankan bahwa terkait dengan Pilkada Jakarta, mulai tanggal 18 – 19 April dinyatakan siaga 1 dan dalam hal ini Polres Kediri Kota menyiagakan 1/3 kekuatan di Mako Polres Kediri.

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, SIK, M.H saat mengambil apel pagi di halaman apel Polres Kediri Kota, Selasa (18/4/2017).

Sehubungan dengan hal tersebut, menindak lanjuti perintah Kapolda Jatim, Kapolres Kediri Kota juga memerintahkan untuk melaksanakan razia dan patroli skala besar setiap hari.

“Disamping itu juga melakukan pendekatan dan penggalangan pihak pihak terkait agar tidak memberangkatkan massa untuk pergi ke Jakarta,” tegas AKBP Anthon Haryadi.

Penulis    :Devi

Editor      :Umi Fadhilah

Publish    :M.Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password