Mengkonsusmi Komix Berlebihan, Polsek Guntur  Berikan Pembinaan

Tribratanews.polri.go.id, Demak – Quick Respone Polsek Guntur mendatangi laporan masyarakat dalam  rangka perangi penyakit masyarakat dan meminimalisir adanya premanisme.

Usai mendapatkan laporan dari masyarakat  terkait adanya pemuda yang mabuk mabukan di jalan desa menuju kuburan Desa Banjarejo.

Mendengar hal tersebut, dengan sigap dan responsive  Kapolsek Guntur Akp I Ketut Patra bersama anggotanya melakukan patroli kewilayahan guna mendatangi kejadian sesuai dengan laporan masyarakat.

Sesampai di Tempat kejadian, Kapolsek Guntur dan anggotanya menemukan  dua orang pemuda sedang minum obat batuk Komix dalam jumlah banyak yaitu dua dus yang berisikan 60 sachet komix.

Menemukan kejadian tersebut, Kapolsek  langsung mengamankan kedua pemuda  yang bernama  bernama Andri (18 Th ) dan  Muh Iftah (20 Th ) guna di bina dan dimintai keterangan.

Selanjutnya sesampai di mako Polsek Guntur, Kapolsek Guntur memberikan pesan moral  agar tidak mengulanginya lagi dan  berdampak negatif baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Mengkonsumsi obat berlebihan  pasti berdampak negatif, seperti yang dilakukan dua orang pemuda tersebut mengkonsumsi komix obat batuk yang berlebihan mengakibatkan   mabuk.

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

Admin Polri55959 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password