Polsek Demta Beri Pengamanan Pemalangan Jalan Terhadap PT. SKIP Bulking

New-Image-06-752x440

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Polres Jayapura. Pemalangan yang dilakukan oleh masyarakat demta dari 7 Kampung yang terjadi pada akses jalan ke perusahaan PT. SKIP Bulking Demta. selasa (18/4/2017).

Terjadinya pemalangan yang terjadi di jalan akses menuju ke perusahaan PT. SKIP Bulking Demta maka Polsek Demta melaksanakan pengamanan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Demta Iptu Purwadi.

Pemalangan jalan akses ke perusahaan PT. SKIP Bulking masyarakat demta dari 7 kampung menuntut agar akses jalan demta menuju kampung berap distrik nimbokrang yang rusak parah agar diperbaiki oleh pihak perusahaan.

Dalam kesempatan ini juga kapolsek demta Iptu Purwadi menemui masa dan kepala kampung Yakore Bapak Yunus Karay dan kepala kampung muris kecil menghimbau” Agar kepala kampung mengarahkan masa untuk tidak malakukan tindakan-tindakan yang tidak di inginkan atau anarkis dalam menyampaikan aspirasi ke pihak perusahaan”, ucap kapolsek demta.

Dari hasi mediasi Kapolsek Demta dengan masa dan kepala kampung akhirnya jalan akses umum dibuka, akan tetapi untuk jalan menuju perusahaan belum dibuka karena menunggu pertemuan/mediasi antara kepala  kampung, ondoafi, Uspidis dan pihak perusahaan yang akan dilakasanakan esok hari rabu tanggal 19 April 2017. imbuhnya.

 

Penulis       : Andi

Editor          : Sosra Papua

Publish       : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password