Operasi Bina Karuna Siak 2017 di Polres Inhil, Disupervisi Tim Polda Riau

Tribratanews.polri.go.id – Polres Inhil

Tim Supervisi Ops Bina Karuna Siak 2017, dari Polda Riau, telah melaksanakan kegiatan supervisi di Polres Inhil. Tim yang terdiri dari Kasi Ornop Dit Binmas Polda Riau KOMPOL Supriono dan Pa Dit Pam Obvit Polda Riau IPTU Supriyanto. Tim dari Polda Riau tersebut, diterima oleh Kabag Ops Polres Inhil KOMPOL Roni Syahendra, S.H, SIK, selaku Kamin Ops Res Ops Bina Karuna Siak 2017 dan KBO Sat Binmas IPDA Erol Simbolon.

Selama tiga hari, mulai dari tanggal 17 April sampai tanggal 19 April 2017, Tim melakukan pemeriksaan atas pelaksanaan Ops Bina Karuna Siak 2017, yang sudah berjalan mulai dari tanggal 1 april sampai dengan tanggal 30 April 2017, mulai dari Posko Ops, Administrasi, serta pelaporan Ops Bina Karuna Siak 2017. Tim supervisi juga melakukan peninjauan terhadap Kanal Blocking (sekat kanal) di Desa Pasir Mas Kecamatan Batang  Tuaka, Kab. Inhil dan Desa Sungai Intan Kec. Tembilahan Hulu, Kab. Inhil.

IMG-20170417-WA0283Selain peninjauan kanal blocking, Tim juga  memberikan arahan dan bimbingan kepada Personel Pelaksana Ops Bina Karuna Siak 2017, agar pencapaian hasil operasi, yang lebih maksimal, sehingga Kegiatan Mitigasi, dalam rangka antisipasi dan pencegahan kebakaran hutan, dapat dilaksanakan secara maksimal.

Penulis   : Heriman Putra

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Heriman Putra

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password