Tambah Kemampuan Personil, Ka SPN Polda Kaltim Buka Pelatihan Bintara Fungsi Tehnis Gel. Ke-3

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM  – Setelah sukses di pelatihan pertama dan kedua, Senin (16/4) pukul 07.00 wita Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Kaltim Kombes pol. Drs. Eko Nugrohadi, M.Si membuka bintara latihan fungsi tehnis Kepolisian gelombang ke-3.

Pada pelatihan ini diikuti 275 bintara yang akan mengikuti berbagai pelatihan, seperti penggalangan (intelkam), sidik TP. Korupsi (Krimsus), KDRT/PPA (Krimum), sidik TP. Narkoba, Manajemen konflik (Sabhara), dikmas lantas (lantas), wanteror (Brimob), rengar (pembinaan), fotografi (humas), dan sidik laka air (polair), dan akan berlangsung mulai tanggal 16 s/d 28 April 2017.

Dalam amanatnya Ka SPN Polda Kaltim menyampaikan, agar para peserta dapat memanfaatkan waktu pelatihan yang singkat ini dengan sebaik-baiknya. “Diharapkan dengan pelatihan seperti ini dapat membantu dalam pelaksanaan tugas di satuan masing-masing” ujar Ka SPN.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mengasah kemampuan personil di kewilayahan Polda Kaltim” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

 

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password