Sebagai Wujud Simpatinya, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek Nekat Melakukan ini

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Pagi ini, salah satu anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek sedang berduka. Mbah Radji, ayah dari Aiptu Sumadi meninggal dunia, Selasa (18/04).

Sebagai wujud belasungkawa, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rochman, SH bersama anggotanya dan Bhayangkari melaksanakan takziah ke rumah duka.

“Atas nama Kepolisian Resort Trenggalek, kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Mbah Radji. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan diampuni dosa dosanya oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan ” kata AKP Saiful.

Sebagai seorang pimpinan, kepedulian dan rasa empati AKP Saiful di tengah-tengah masyarakat khususnya keluarga Aiptu Sumadi yang sedang berduka sangatlah tepat, dan mendapatkan apresiasi serta ucapan terima kasih atas dukungan baik secara moril maupun materiil.

“Mewakili keluarga, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Kapolsek beserta anggota dan Bhayangkari yang telah menyempatkan hadir untuk menyampaikan belasungkawa, dan mohon maaf bila ada kurang lebihnya” ujar Aiptu Sumadi.

Sementara itu Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo, SH menambahkan, bahwa kehadiran Kapolsek beserta anggota dan Bhayangkari adalah sebagai wujud kepedulian dan kekeluargaan anggota Polsek Watulimo.

Penulis : David

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password