Kapolres Boven Digoel Akbp Yamin Dian Priono, Sik Membentuk PBVSI

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Boven Diegoel – Polres Boven Digoel, Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI)  kabupaten Boven Digoel telah dibentuk. Selaku ketua adalah kapolres Akbp Yamin Dian Priono, Sik dan beberpa pejabat telah terbentuk pula. Dalam rapat perdanya, ketua menyampaikan bahwa pihaknya optimis mengharumkan nama baik Boven Digoel di sector olah raga. Selasa (18/04) pagi.

Boven Digoel menyimpan banyak putra putri terbaik di bidang olah raga. Salah satu yang dicanangkan untuk menyambut Kapolda Cup adalah cabang Bola Volly. Oleh karenanya perlu dipersipakan dari sekarang. Inilah ungkapan Akbp Yamin selaku ketua PBVSI kabupaten Boven Digoel saat awal sambutannya pada rapat persiapan Kapolda CUP di Aula Polres.

Menurutnya, saat ini masih banyak yang perlu dibenahi. Mulai dari fasilitas hingga atlet. “Karen kita merintis makanya banyak yang perlu kita benahi” kata Yamin.

Namun hal itu tidak mematahkan semangat para pengurus sehingga mulai pada pertam terbentuknya pengurus tersebut maka semua yang memiliki tugas di masing seksi mulai bekrja.

Diawali dari promosi bahwa akan diadakan Kapolres CUP dalam ranga HUT Bhayangkra menyambut jelang Kapolda CUP hingga pembenahan lapangan yang akan dijadikan pusat pelatihan terletak di halaman Polsek Mandobo tanah merah.

Direncanakan bahwa Kapolres CUP akan dijadikan ajang untuk menjaring para atlet terbaik yang akan bertarung di Kapolda CUP dan PON 2020 di Papua. Namun pelaksanaan Kapolres CUP masih menunggu pengumuman resmi dari pengurus.

Penulis : Hidayatullah
Editor   : Sosra Papua
Publish : Simson C F. Ayer

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password