Polsek Weru Sukoharjo, Setiap Harinya Kirimkan Personil untuk Membantu Pelaksanaan TMMD

3d83bfda-a8de-465c-8e8a-5e1b910f91f4

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di wilayah Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo sudah memasuki hari kurang lebih 13 hari, yang mana sampai saat ini masih menyelesaikan pekerjaan pengerasan jalan / betonisasi serta pembuatan talut di Dukuh Kaliminder RT 04 RW 01 Desa Tegalsari Kecamatan Weru.

 

Untuk mendukung, program tersebut, Polsek Weru Polres Sukoharjo setiap harinya menugaskan personilnya secara bergiliran untuk membantu proses pengerjaan sehingga kegiatan TMMD dapat selesai tepat waktu.

 

Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano melalui Kapolsek Weru AKP Sunarto mengatakan pihaknya dalam pelaksaan giat TMMD menugaskan 3 personil secara bergiliran.

 

“Tiap harinya 3 ( Tiga ) personil, dengan tujuan agar semua personil polsek tanpa terkecuali bisa mengikuti dan tidak ada pilih kasih, sehingga ada pemerataan dalam tugas,” ucap Sunarto.

 

Lebih lanjut, pada hari ini, Selasa ( 18/04/2017 ), yang melaksanakan kegiatan TMMD anggota Polsek Weru adalah Aiptu Riyanto, Aiptu Suradji dan Brigadir Kepala Sriyono, dan bergabung bersama – sama TNI, Linmas, Kader MTA dan warga sekitar lokasi.

 

AKP Sunarto berharap semua anggota hendaknya mempunyai rasa tanggung jawab dan ikhlas dalam melaksanakan kegiatan ini, sehingga pekerjaan yang di laksanakan secara bersama – sama dan gotong royong  ini tidak terasa capek, pungkas AKP Sunarto.

Penulis   : Eka Prasetia

Editor     : Umi Fadhilah

Publish   : Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password