Waka Polsek Grogol Sukoharjo, Hadiri Soft Opening Rumah Sakit 25 Lantai

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Waka polsek Grogol IPTU Daryanto S,H M,H berserta Kanit Binmas dan 4 Anggota Polsek melaksanakan Pam di Rumah Sakit Indriyanti Desa Langeharjo Kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo pada hari Selasa (18/04/017).

 

Soft opening yang diikuti kurang lebih 120 orang itu, dilakukan dalam rangka untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum tentang situasi lingkungan rumah sakit Indrawati.

 

Menurut keterangan dari Putri Irana Sani selaku public relation Rumah sakit Indriyati  bahwa dalam rangka acara Soft Opening RS Indriati Solo Baru Sukoharjo yang rencananya akan hadir juga Ibu Noto, ibu presiden Joko widodo dan masyarakat juga turut menyaksikan acara ini disamping itu rekanan bisnis juga hadir.

 

“Dalam acara ini diperkenalkan juga Rs indrawati yang memiliki fasilitas Gedung 25 lantai dan total kapasitas rancang sampai 500 tempat tidur,dan dilengkapi peralatan medis yang cukup mutahir,” kata Putri.

 

Lebih lanjut Putri juga menerangkan tentang keunggulan rumah sakit Indrawati yang memiliki dibidang pengobatan penyakit jantung, pelayanan penyakit kangker dan juga melayani masyarakat luas. Di rumah sakit Indrawati nantinya juga akan menyediakan layanan BPJS.

 

“Jadi masyarakat yang memiliki BPJS bisa berobat di rumah sakit ini, Rencananya rumah sakit yang memiliki 25 lantai ini akan mulai beroprasi pada pertengahan bulan mei mendatang,” tambah Putri.

 

Kapolsek Grogol AKP Sarwoko saat dihubungi mengatakan menyambut positif atas dibangunnya Rs Indrawati karena Rumah Sakit tersebut cukup mumpuni dibidang alat dan tehnologi yang komplit serta di lengkapi juga alat CT Simulator.

 

“Dari dibangunnya Rumah sakit tersebut masyarakat tidak perlu lagi untuk berobat keluar negeri,” kata AKP Sarwoko.

Penulis   : Eka Prasetia

Editor     : Umi Fadhilah

Publish   : Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password