Jenguk Warganya di Rumah Sakit, Brigadir Ruli Irawan Sumbangkan Darahnya

Tribratanews.polri.go.id polda Kalbar Sambas – Senin (17/4/2017) sekira pukul 10.00 Wib Babhinkamtibmas Desa Jagur Brigpol Ruli Irawan menjenguk Warganya yang sedang Dirawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah Sambas. Pada saat Brigpol Ruli Irawan sedang melaksanakan sambang di Desa binaannya,ia mendapatkan informasi bahwa Normi keguguran dan mengalami pendarahan sampai Dirawat inap di RSUD Sambas dan memerlukan donor darah, mendengar kabar tersebut Ruli langsung berangkat ke RSUD Sambas.

Setelah menemui suami Normi yaitu Bely dan melihat keadaan Normi yang memprihatinkan karena mengalami pendarahan dan sedang memerlukan pendonor golongan darah A, mendengar kabar tersebut Brigpol Ruli Irawan langsung menawarkan diri untuk jadi pendonor dan kebetulan golongan darahnya sama.

Setelah selesai mendonorkan darahnya Brigpol Ruli Irawan langsung kembali ke Kantornya dan menjalankan tugasnya seperti biasa. Ruli menuturkan bahwa dirinya sedang berupaya menjalin kedekatan dan membangun kepercayaan warganya, dan kebetulan tugas yang di embannya sangant mendukung yaitu selaku Babhinkamtibmas.

“Walaupun kita tidak bisa membantu secara materi setidaknya kita bisa membantu dengan doa ataupun memberikan dorongan atau semangat kepada warganya yang sedang mengalami musibah, dan jika kita belum bisa memberikan rasa aman pada masyarakat setidaknya kita tidak menyakiti hati masyarakat,”ujar Ruli.

Penulis:Yuli Purwanto
Editor. :Ummi Fadillah/Sugeng Hs
Publish:Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password