Antisipasi Kemacetan Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Cilongok Banyumas Atur Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Suyanto beserta Brigadir Maskhuri terjun langsung ke lokasi buka tutup arus lalu lintas dimana sedang ada proyek pengaspalan di Jalan Raya Cilongok KM 6 Purwokerto, tepatnya di Desa Langgongsari Cilongok, Senin (17/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos menyatakan bahwa kehadiran Polisi selain untuk mengatur lalu lintas dilokasi kemacetan juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk bersabar dan jangan main serobot.

“Kami harap para pengendara dapat bersabar saling bergantian dan tidak saling mendahului di sekitar lokasi pengaspalan jalan ini. Hal ini untuk kemudahan dan kelancaran bersama.”, ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Cilongok melalui Bhabinkamtibmas Bripka Suyanto mengatakan untuk mencegah kemacetan dan kesemrawutan arus lalu lintas di lokasi pengaspalan jalan, maka perlu adanya petugas yang mengawasi dan mengatur lalu lintas.

Lebih lanjut dijelaskan dengan keberadaan Polisi, diharapkan dapat mencegah niat seseorang untuk berbuat jahat, misal memeras pengemudi kendaraan bemotor atau pengendara sepeda motor dengan alasan jasa pengaturan lalu lintas.

Penulis : Polsek Cilongok

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password