Kapolres Manokwari Pimpin Sertijab Kasat Sabhara, Kapolsek Manokwari Kota, dan Kapolsek Prafi

Tribratanews.polri.go.id-Polda Papua Barat, Kapolres Manokwari AKBP Christian Rony Putra, SIK, MH memimpin serah terima jabatan Kasat Sabhara Polres Manokwari AKP Zawal Halim Kepada Iptu Siswanto, SH., Kapolsek Manokwari Kota AKP Agustina Sineri, S.Pd Kepada AKP Zawal Halim di Aula Polres Manokwari, Selasa (18/4) pukul 14.00 WIT.

IMG-20170418-WA0050

Dalam sambutannya Kapolres Manokwari menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah menyumbangkan curahan waktu dan tenaganya kepada Polres Manokwari selanjutnya kepada pejabat baru agar lebih semangat, proaktif dalam menjalankan tugas karena akan menghadapai tugas yang sangat kompleks. Oleh karena itu segera menyesuaikan dengan tugas yang baru diembannya.

Kapolres pada kesempatan ini mengajak personil untuk melakukan operasi patroli rutin guna mengantisipasi terjadinya perilaku kriminalitas jalanan/jambret, perampokan, begal dan pemerkosaan yang saat ini berkembang di wilkum Polres Manokwari. Hal ini harus diwaspadai dan kesiapsiagaan para anggota piket jaga agar jangan pernah lengah melihat situasi kamtibmas.

IMG-20170418-WA0049

“Saya perintahkan kepada personil jajaran Polres Manokwari, apabila mendapati pelaku tindak kriminal dan melawan petugas agar ditembak di tempat untuk dilumpuhkan, karena sudah banyak yang kita ungkap baik dari tiem sus, reskrim dan Tim buser namun masih tumbuh lagi” terang Kapolres Manokwari.

Penulis : Putu Wredhi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Putu Wredhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password