Polisi Peduli Warga, Polsek Betara Sumbang Sembako Korban Kebakaran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi  –  Turut Prihatin atas musibah kebakaran yang di alami warganya, Kapolsek Pengabuan IPTU Lumbrian Hayudi Putra, S.I.K.   memberikan bantuan korban musibah kebakaran rumah bapak Alan Bin Yusuf yang berada di Parit Pisang Rt. 03 Dsn Ketapang Desa Teluk Ketapang Kec. Senyerang, Senin (17 April 2017) , seperti diketahui rumah Bapak Alan terbakar pada hari Minggu (16/4/2017).

0tribratanews12-5Bantuan berupa sembako diserahkan oleh Kapolsek Pengabuan ke korban kebakaran bapak Alan dengan dibantu oleh Bhabinkamtibmas Parit Pudin Aipda Ade E. Jungki, Bhabinkamtibmas  Desa Sai Serindit Bripka Mak’sud,S.E dan Bripka N. Simbolondan dengan disaksikan Kades Teluk Ketapang bapak M. Daut dan stafnya.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada keluarga korban kebakaran, dengan harapan bantuan tersebut sedikit meringankan korban kebakaran, ” ungkap Kapolsek Pengabuan IPTU Lumbrian Hayudi Putra, S.I.K.

keluarga yang terbakarpun ikut terharu menerima bantuan yang diberikan bapak Kapolsek.

Ditempat terpisah Kapolres Tanjab Barat AKBP Agus Sumartono, S.I.K.,S.H.M.H. Saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek, hal ini merupakan wujud kepedulian nyata Polri menyikapi warga yang terkena musibah dengan memberi bantuan.

“jangan dinilai dari berapa besarnya bantuan yang diberikan, akan tetapi bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, ” ungkap Kapolres.

Penulis : Legimo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password