Anggota Polsek Gatak Ajak Warga Jaga Kamtibmas Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Aiptu Adenan Bhabinkamtibmas Desa Trosemi Polsek Gatak Polres Sukoharjo Polda Jateng,  menghadiri Pertemuan  Paguyuban “Semi Manunggal ” guna menjalin Silaturahmi di  Dukuh Kembang Rt.01/05, Desa Trosemi , Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Senin (17/04/2017), malam.

 

Pertemuan yang digelar di rumah Waluyo, turut dihadiri oleh  Kepala Desa Trosemi H. Mulyadi dan Perangkatnya , Toga , Tomas serta warga. Pada acara yang dipimpin oleh H Mulyadi membahas kegiatan warga selama ini dan rencana kedepan untuk kemajuan kampung Kembang.

 

Pada kesempatan itu, Aiptu Adenan yang diberikan memberikan sambutan mengajak kepada seluruh Anggota Paguyuban Semi Manunggal untuk menjaga kekompakan dan saling menghargai perbedaan pendapat supaya Paguyuban Semi Manunggal ini bisa semakin solid.

 

Adenan juga menambahkan kepada semua yang hadir dalam acara pertemuan ini supaya memperhatikan warga pendatang yang mengontrak maupun Kost untuk di awasi dan dimintai identitas seperti KTP Maupun KK.

 

“Bila meragukan tidak bisa menunjukan identitas segera melaporkan kepada Kepala Desa untuk ditindak lanjuti,” Imbuhnya.

 

Sementara itu, H Mulyadi yang merupakan Kepala Desa Trosemi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bhabinkamtibmas Desa Trosemi yang hadir sekaligus menyampaikan informasi kepada kami semua.

 

“Semoga dengan kedekatan ini membawa kemajuan dan kamtibmas diwilayah Trosemi semakin mantap,” ucap H Mulyadi.

Penulis   : Eka Prasetia

Editor     : Umi Fadhilah

Publish   : Eka Prasetia

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password