Simpan Sabu, Polisi Bekuk Pemuda 24 Tahun

Tribratanews.polri.go.id ;Poldajatim – Agung Teguh Riyono, warga Jl Sememi Surabaya tak berkutik saat ditangkap anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya. Pemuda berusia 24 tahun itu dibekuk lantaran kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu.

Tersangka Agung diringkus di depan rumahnya, oleh tim Satreskrim Polrestabes Surabaya yang dipimpin Kanit Idik II AKP M Yasin yang sudah lama melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap aktivitas tersangka Agung. Barang bukti sabu-sabu diamankan dari tersangka Agung.

Setelah diinterogasi, polisi melakukan penggeledahan ke rumah tersangka. Hasilnya, petugas menemukan barang bukti satu paket sabu seberat 3,12 gram, satu buah pipet kaca yang masih terdapat sisa sabu seberat 1,35 gram, satu buah timbangan elekronik, satu bungkus plastik klip, satu dompet, dua buah sekrop dari sedotan plastik, dsn satu handphone (HP) merek Oppo yang disimpan di kamar rumah tersangka.

“Tersangka diduga baru nyabu, karena kami menemukan sisa sabu yang masih menempel di pipet kaca,” kata M Yasin, Selasa (18/4/2017). Kami masih  terus mendalami dan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Dari mana dan siapa pemasok sabu kepada tersangka Agung.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka Agung ditahan di Mapolrestabes Surabaya dan dijerat Pasal 114 Ayat (1) Jo Pasal 132 Ayat (1) Subsuder Pasal 112 Ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Penulis      :M.Sholeh

Editor        :Umi Fadhilah

Publish      :M.Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password