Ops Bina Kusuma di Solo : Kasat Binmas Polresta Surakarta Memberi Pengarahan kepada Para Nara Pidana

IMG-20170418-WA0046
Tribaratanews.go.id. Polresta Surakarta. Ketua Tim Ops Bina Kusuma Polresta Surakarta sekaligus Kasat Binmas Polresta Surakarta melakukan pembinaan di Rutan Klas 1A Surakarta Selasa ( 18/4/17 ) pukul 08.30 wib s/d 10.30 Wib.
Dalam kegiatan Binluh di Rutan klas 1A Surakarta mempunyai tujuan untuk menyadarkan bagi mereka yang terkena musibah perkara hukum agar menjadi lebih baik lagi dan nantinya setelah bebas bisa diterima warga masyarakat.
Diharapkan para narapidana selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, mereka ( para narapidana ) merespon positif dan hatinya tergugah dan dicontohkan agar mereka hidup mencari kebaikan dunia dan akhirat dengan cara tidak melanggar hukum ungkap Kompol. Suharmono Kasat Binmas Polresta Surakarta.
Menurut Urip Dharma Yoga Bag Keamanan Rutan saat ini jumlah narapidana di Rutan klas 1A Surakarta ada sekitar 600 orang dan yang mengikuti kegiatan pembinaan lk 100 perwakilan dari beberapa blok. Sat Binmas Polresta Surakarta melakukan Binluh di Rutan Klas 1A Surakarta minimal 1 kali dalam sebulan
Penulis : Miun Kliwon
Editor   : Umi Fadillah
Publish : Sumarjo

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password